Swipe up untuk membaca artikel

Gakplin Protkes Dan Pembagian Masker Tiga Pilar Kecamatan Karangtengah


Wonogiri – Tiga Pilar Kecamatan Karangtengah, tidak henti-hentinya menggelar patrol penegakan disiplin protocol kesehatan, guna lebih mendisiplinkan bagi warga masyarakatnya, dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Minggu(27/9) Malam.

" Kegiatan tersebut sebagai upaya bersama untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mematuhi dan melaksanakan protocol kesehatan guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ", hal itu disampaikan oleh Serda Sutrisno anggota Koramil 23/Karangtengah, pada Minggu(27/9) Malam saat mengikuti kegiatan patroli protocol kesehatan.

Lebih lanjut dia menyampaikan, Kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama anggota Polsek Karangtengah Aipda Yuli dan Bripda Angger beserta Kasi Kesra Kec. Karangtengah Bambang tersebut, menyasar di tempat-tempat yang mengundang kerumunan massa seperti di Pos Kampling dan sekitaran pasara Desa Temboro.


Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan himbauan, bagi yang tidak melanggar dengan tidak memakai masker, selain diberikan tindakan ditempat untuk lebih menyadarkan masyarakat, anggota gabungan juga memberikan masker.

Dengan adanya patroli yang digelar secara rutin, diharapkan warga masyarakat lebih berdisiplin melaksanakan protocol kesehatan dengan tetap memakai masker dan selalu menjaga jarak dalam setiap kegiatan serta memakai hand sanitizer/mencuci tangan dengan sabun, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni