Iklan

Berita Militer
Selasa, 29 September 2020, September 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-06T10:37:32Z
beritaCovid 19polritni

Sinergi TNI-Polri Bantu Pemerintah Daerah Kawal Pendistribusian BSP



Wonogiri - Anggota Koramil 03/Ngadirojo, Selasa (29/9), bertempat di Pendopo Kecamatan Ngadirojo melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan bersama anggota Polsek dalam penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Provinsi.

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi menyampaikan, Pendampingan dan pengawalan serta Pengamanan penyaluran BSP sudah menjadi tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Aparatur Desa.

Adapun pengamanan yang dilakukan bertujuan, agar dalam penyaluran bantuan sosial yang disalurkan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. Harapan kita dengan adanya kerjasama dan pengamanan langsung dari pihak TNI - Polri semuanya bisa berjalan dengan baik, dan warga penerima manfaat betul-betul merasakan keamanan.


Danramil menambahkan, dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, kami juga mengajak masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan untuk memutus rantai Covid-19, semua pihak harus bersama - sama untuk ikut berperan dalam memutus rantai wabah tersebut, tutupnya.

Sementara itu Serka Kasiman menerangkan, jumlah penerima BST yang diberikan sesuai jadwal sebanyak 955 penerima manfaat dengan rincian, Desa Gedong sebanyak 300 penerima, Desa Gemawang 137 penerima, Desa Jatimarto 318 penerima, Kelurahan Kasihan 200 penerima, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar: