Iklan

Berita Militer
Senin, 28 September 2020, September 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-30T07:40:11Z
beritaCovid 19tni

Satgas Covid 19 Bersama Koramil 23 Ceper Periksa Kendaraan

 Satgas Covid 19 Bersama Koramil 23 Ceper Periksa Kendaraan

 


Kodim Klaten -  Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat, Koramil 23/Ceper beserta jajaran bersama Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 rutin menggelar Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di sejumlah wilayah binaan.

Satgas Covid 19 Bersama Koramil 23 Ceper Periksa Kendaraan

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan petugas gabungan yang tergabung dalam satgas Covid-19 Kecamatan Ceper bersama Koramil 23/Ceper dan Polsek secara intens melaksanakan Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan di seluruh wilayah binaan, Jum'at (25/09/2020).

 

Sejumlah ruas jalan di perempatan depan Kantor Balai Desa Kurung Kecamtan Ceper menjadi salah satu tempat pemantauan Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan oleh Satgas Gugus Tugas bersama anggota Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper.

 

" Ruas jalan di perempatan depan kantor balai desa Kurung merupakan salah satu tempat lalu lintas perjalanan warga Ceper dan dari manapun asalnya yang dikhawatirkan terjadinya penyebaran virus corona (Covid-19) di Kecamatan Ceper," ungkap Danramil.

 

Indri (38) salah satu warga Ceper sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper Menurutnya segala upaya harus terus dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan.

 

" Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para petugas gabungan dalam menekan terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Ceper," ujarnya.

 

Kegiatan penegakan protokoler kesehatan bertujuan untuk menekan jumlah warga agar tidak terkena virus corona dan untuk membiasakan pola hidup baru yaitu new normal. Pendim Klaten

Tidak ada komentar: