Iklan

Berita Militer
Rabu, 09 September 2020, September 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-10T04:11:18Z
beritatni

PT BPR Bank Daerah Karanganyar Gelar Pengundian Door Prize Tabungan

PT BPR Bank Daerah Karanganyar Gelar Pengundian Door Prize Tabungan

Kodim Karanganyar – PT BPR Bank Daerah Karanganyar Gelar Pengundian Door Prize Tabungan
PT BPR Bank Daerah Karanganyar Gelar Pengundian Door Prize Tabungan

PT BPR Bank Daerah (Perseroda) Kabupaten Karanganyar mendapatkan penghargaan dari BUMD Award sebagai Bank terbaik tingkat nasional. Bank dalam keadaan sehat dan pengelolaan kami secara profesional," papar Direktur Utama PT BPR Bank Daerah Haryono disela-sela pengundian pemenang hadiah. Minggu (06/9)


Menurut Haryono, bank Daerah memiliki konsep berbeda dengan bank-bank lainya. Pihaknya tidak semata-mata memberikan kredit finansial atau modal uang, akan tetapi juga modal intelektual. Modal intelektual yang dimaksud yakni pelatihan-pelatihan seperti pengemasan, pembukuan sederhana, trik-trik menghadapi situasi pandemi covid 19 dan teknik menjual harus berbeda.


"Kami juga memberikan relaksasi atau keringanan kredit sebesar 32 miliar kepada 250 orang nasabah. Kami menyadari mitra kami di situasi pandemi seperti ini. Relaksasi atau penundaan pokok dan bunganya sampai enam bulan. Bahkan, bagi yang susah dan tidak bayar bunganya, cukup pokoknya," ungkapnya.


Turut hadir dalam acara Penarikan Undian Tabungan SEMBADA Plus PT BPR di Halaman Depan PT BPR Bank Daerah Kabupaten Karanganyar Lettu Inf Sugeng Hermanto Pasipers Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar: