Swipe up untuk membaca artikel

Mempererat SilaturahmiBabinsa Koramil 23/Ceper Datangi Purnawirawan

 

Klaten | Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta mempererat kekeluargaan dengan para keluarga besar TNI (KBT), Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di rumah Serma (Purn) Sukardi Dukuh Paten Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (08/09).

 

Serda Suparman mengatakan,"Komunikasi sosial merupakan bagian tugas dan tanggung jawab sebagai anggota komando kewilayahan guna mendukung tugas pokok satuan." kata Suparman.

 

Selain mendapatkan informasi yang dibutuhkan, melalui Komsos juga dapat mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antara Purnawirawan TNI dengan anggota TNI yang masih aktif, hal itu yang dilakukan Serda Suparman dengan tidak bosan terus keliling dan berpatroli ke wilayah binaannya termasuk keluarga besar TNI tersebut.

 

Pada kesempatan itu Serma (Purn) Sukardi menyampaikan ucapan banyak terimakasihnya atas kunjungan anggota Koramil 23/Ceper yang telah meluangkan waktunya mengunjunginya, "semoga tali persaudaraan akan terus berlanjut sampai kapanpun, "ungkap Sukardi.Pendim Klaten


berita tni