Iklan

Berita Militer
Jumat, 21 Agustus 2020, Agustus 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-29T00:35:54Z
beritapolritni

Peringati HUT RI ke 75 TNI Polri Bagi Paket Sembako

Boyolali. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 Babinsa Koramil 13 Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serka Supardi  mendampingi anggota Polsek Nogosari menyalurkan bantuan sembako dari Polres Boyolali kepada warga terdampak pandemi covid 19 di Dukuh Jembrangan Desa Potronayan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Kamis (20/08).

Peduli terhadap warga binaan ditengah pandemi  Babinsa Potronayan Serka Supardi merasa senang bisa turut  membagikan paket sembako kepada warga Dukuh Jembrangan Desa Potronayan terlebih khusus kepada warga  terdampak Covid-19 yang sudah berusia lanjut.

"Sembako yang kita bagikan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Boyolali kepada warga Boyolali yang membutuhkan. Semoga bermanfaat buat keseharian warga." Tutur Babinsa

Pada kesempatan tersebut Serka Supardi juga mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah binaannya.

"Segala bentuk bantuan kepada warga yang membutuhkan ini dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) seperti di Desa Potronayan". Imbuh Babinsa. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

Tidak ada komentar: