Iklan

Berita Militer
Sabtu, 22 Agustus 2020, Agustus 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-29T00:35:54Z
beritapolritni

Juliyatmono Resmikan Gedung Pertemuan GRHA PGRI Kabupaten Karanganyar

Juliyatmono Resmikan Gedung Pertemuan GRHA PGRI Kabupaten Karanganyar

KodimKaranganyar - Juliyatmono Resmikan Gedung Pertemuan GRHA PGRI Kabupaten Karanganyar
KodimKaranganyar - Juliyatmono Resmikan Gedung Pertemuan GRHA PGRI Kabupaten Karanganyar
Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM meresmikan Gedung Pertemuan GRHA PGRI Kabupaten Karanganyar di desa Pokoh Ngijo, Tasikmadu, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kodim 0727/ Karanganyar Mayor Inf Suwarko mewakili Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo  S.I.P bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar. Kamis (13/8)


Juliyatmono mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah kami mengucapkan terimakasih atas bangunan gedung yang megah ini. Tidak lama gedung akan sempurna, permintaan Pak Aris akan saya bangunan masjid. Semua ini hamba Tuhan, selanjutnya bapak ibu guru adalah  figur.


Untuk anak anak guru tdk bisa di ganti alat tenologi apa apapun. Bapak ibu guru adalah figur anak anak. Kami sudah mencoba merumuskan dungkungan awal september Covid 19 nol di Karanganyar.


Setiap kapanpun kita harus melindungi dengan masker, cuci tangan dan jaga jara. Gedung ini sudah diresmikan, segera di pakai. Terimakasih saya minta do'a kepada masyarakat semoga Covid 19 cepat berakakir.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar: