Swipe up untuk membaca artikel

Pembangunan Di Desa Tak Boleh Berhenti Karena Pandemi

Boyolali. Peduli terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Parmanto membantu pelaksanaan pembangunan talud ditengah pandemi corona di Dukuh Semono Rt 0 RW 3 Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin(31/08).

Bersinergi dengan masyarakat desa binaan bersama-sama melaksanakan giat karya bhakti pembuatan talud jalan. Pembuatan talud ini  ini bertujuan untuk membuat jalan lebih awet,terlebih saat hujan turun dengan deras jangan sampai tanah yang ada di kanan kiri jalan tergerus menyebabkan rusaknya jalan yang merupakan akses utama penduduk desa.

"Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti dengan sasaran seperti ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakatmelalui perbaikan infrastruktur" Tutur  Babinsa Sambi.

Bagi Babinsa pandemi Corona saat ini tidak boleh menjadi penghalang bagi pembangunan desa.

"Bagi kami program karya bhakti bersama warga masyarakat sangat penting, akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi bagi warga desa binaannya". imbuh Sertu Parmanto. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni