Iklan

Berita Militer
Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-06T08:28:29Z
beritapolritni

Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Lumpuh

Boyolali. Peduli terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid-19, Anggota Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Kopda Khabib Anhar membagikan paket sembako kepada warga Dukuh Watutebok RT03 RW 02 Desa Potronayan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, terlebih khusus kepada warga terdampak Covid-19 dan memiliki kekurangan seperti Bapak Paimin yang menderita lumpuh. Rabu (05/08).

"Sembako yang kita bagikan terlepas dari bantuan pemerintah yang ada selama ini, hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P kepada warga yang membutuhkan, seperti Bapak Paimin yang sejak lama telah menderita lumpuh.Semoga bermanfaat buat keseharian Bapak Paimin dan keluarga". Tutur Kopda Khabib.

Pada kesempatan tersebut Kopda Khabib juga mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah binaannya.

"Kemanusiaanlah yang mendasari keprihatinan kita semua terlebih dalam situasi yang  sulit seperti adanya wabah corona saat ini, segala bentuk bantuan kepada warga yang membutuhkan ini dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) ". Imbuh Kopda Khabib. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tidak ada komentar: