Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Syukuran selesai TMMD reguler Ke-108 Kodim 0725/Sragen dilaksanakan di Balai Desa Baleharjo

Kodim Sragen - Syukuran selesai TMMD reguler Ke-108 Kodim 0725/Sragen dilaksanakan di Balai Desa Baleharjo
Add caption



Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 108 Kodim 0725/Sragen bersama warga Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen menggelar syukuran di Balai Desa Baleharjo kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid 19, Selasa Malam (28/07/2020).


Syukuran tersebut dalam rangka telah selesainya seluruh pekerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Baleharjo, baik pengecoran blok jalan, Jambanisasi maupun rehab RTLH, dan dihadiri oleh seluruh anggota Satgas dan warga serta perangkat Desa Baleharjo.


Pasiter Kodim 0725/Sragen Kapten Arh Sugeng mewakili Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M menuturkan, bahwa syukuran yang di selenggarakan oleh anggota Satgas dan warga Desa Baleharjo tersebut sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian target pengerjaan sasaran fisik yang sudah mencapai 100 persen.


"Ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, atas pencapaian pengerjaan sasaran fisik dalam keadaan aman dan lancar, baik pengecoran jalan, Jambanisasi maupun rehab RTLH," ujarnya disela-sela acara syukuran.


Pasiter menambahkan, semua pekerjaan dapat selesai dengan baik dan dengan hasil yang memuaskan berkat kerjasama antara TNI dan warga, yang selalu bahu membahu dan semangat dalam menciptakan pembangunan untuk Desa Baleharjo.


"Semua ini berkat kerjasama yang baik, dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik. Semoga dengan hasil yang dicapai ini dapat memberikan manfaat kepada warga desa," imbuh Pasiter.


Sementara Kepala Desa Baleharjo, Andhi Affendhi mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD reguler ke- 108 Kodim/Sragen atas pembangunan jalan cor blok, jambanisasi, rehab rumah dan pembangunan talut jalan, berkat pembangunan ini masyarakat kecil sangat terbantu.


Andhi juga menyampaikan permohonan maaf kepada anggota Satgas TMMD, apabila selama bergaul dalam kegiatan TMMD ini terdapat perilaku dan tutur kata warga yang kurang sopan dan menyinggung anggota Satgas.


"Saya mewakili seluruh warga masyarakat Desa Baleharjo memohon maaf apabila ada tutur kata yang tidak pantas dan kurang sopan selama pelaksanaan TMMD," ungkapnya.


Menurut Kades Baleharjo tahun ini berharap dengan berakhirnya kegiatan TMMD yang akan ditutup Kamis tanggal 29 Juli besok pagi, antara warga dan TNI tetap terjalin komunikasi yang baik, sehingga tidak hanya sampai disini saja.


"Saya dan warga Desa Baleharjo berharap TMMD berikutnya bisa kembali ke Desa Baleharjo karena masih banyak yang perlu di bangun lagi. Semoga silaturrahmi anggota satgas dan masyarakat Desa Baleharjo tetap terjalin walau TMMD telah usai. Dan kami juga sampaikan terima kasih banyak atas kerja keras anggota Satgas TMMD yang sudah berjuang untuk membangun didesa kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami semua. Semoga amal baik bapak TNI mendapatkan balasan dari Allah SWT," tandas Andhi.(RED)






berita tni