Swipe up untuk membaca artikel

Keamanan Tanggung Jawab Bersama

Boyolali. Untuk menjaga wilayah tetap kondusif, Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Klego melaksanakan patroli keamanan di wilayah binaannya. Kamis Malam (16/07).

Kegiatan patroli malam tersebut juga menyasar ke pemukiman warga dan jalan-jalan desa dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan, terlebih saat masyarakat sedang istirahat.

Dalam kegiatan patroli  tersebut Sertu Suroso juga menyempatkan diri untuk mengunjungi warga yang sedang melaksanakan jaga malam untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Keamanan  bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab bersama ya bapak-bapak,tapi jangan lupakan himbauan pemerintah tentang protocol kesehatan pencegahan virus corona. Tetap pakai masker dan jaga jarak ya pak!". Jelas Babinsa.

Warga yang sedang melaksanakan jaga malam mengatakan, dengan rutinnya patroli malam yang dilakukan aparat keamanan membuat kami merasa senang karena tentu saja turut menjaga kondusifitas

"Semoga ketentraman dan kedamaian akan selalu tercipta di wilayah Klego ini, tak ada tindak kejahatan maupun kriminalitas. Terlebih pada masa saat ini semua serba sulit". Ungkap beberapa warga yang dijumpainya. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni