Swipe up untuk membaca artikel

Forkopincam Manyaran Monitoring Penyaluran BSP



Wonogiri - Pendistribusian BSP (Bantuan Sosial Pangan ) Kecamatan Manyaran dilaksanakan secara bersama-sama dan dibagikan di tempat di E-warung yang sudah di tunjuk oleh Desa/Kel masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Forkopincam Manyaran yang didalamnya Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanro, Kepala UPT Puskesmas Manyaran, Kades/Lurah se-Kecamatan Manyaran, TKSK Kec.Manyaran, Koordinator Pendamping PKH.


Danramil 11/Manyaran dalam mengikuti monitoring menyampaikan, total jumlah Penerima Bantuan se-Kecamatan Manyaran  adalah 2.497 KPM , adapun tempat pendistribusian bantuan BSP tersebar di  E-Warung yang sudah ditunjuk, diantaranya : Desa Bero 235 KPM di E-warung Joko, Kel. Punduhsari 668 KPM di E-warung Trihastuti, Kelurahan Pagutan 395 KPM di E-warung Siti Aisyah.

Desa Gunungan 458 KPM di E-warung Wahyu, Sudarno dan  Esti. Desa Karanglor 339 KPM di E-warung Sudarno, Desa Kepuhsari 184 KPM di E-warung Ratmi, Desa Pijiharjo 218 KPM di E-warung Sahmono (untari). Sembako yang di bagikan berupa Beras, Telur, Daging ayam dan Sayuran, (Pendim 0728/Wng).
berita tni