Swipe up untuk membaca artikel

Demi Kelancaran, Distribusi BSP Puhpelem Dibagi 2(Dua) Tahap



Wonogiri – Demi kelancaran kegiatan dan dalam rangka menghindari/meminimalisir pengumpulan massa untuk memutus rantai penyebaran covid-19, penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Provinsi Kecamatan Puhpelem dibagi 2(Tahap), Rabu(15/7).

" Untuk jadwal tahap I didistribusikan bagi warga Desa Golo, Desa Nguneng dan Desa Tengger dengan jumlah penerima 1.215 KPM meliputi Desa Golo 256 KPM, Desa Nguneng 147 KPM, Desa Tengger 266 KPM ", jelas Batituud yang ikut dalam pengamanan pendistribusian.


Disampaikan lebih lanjut, anggota Koramil 24/Puhpelem bersama Polsek Puhpelem tentunya selain melaksanakan pengamanan lancarnya kegiatan juga akan selalu memonitoring setiap kegiatan yang berhubungan dengan mengumpulkan massa agar masyarakat benar-benar memahami serta mematuhi anjuran dari pemerintah pentingnya menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Hadir dalam acara tersebut Camat Puhpelem Jaiman, Danramil Kapten Inf Tono yang diwakili Batituud Pelda Bambang beserta Babinsa Desa Nguneng Serma Dadang, Polsek Puhpelem Bripka Agus dan Brigadir Yatmono, Perangkat Desa, Tim Kesehatan, Petugas Kantor Pos, Petugas BPD Jateng, Pendamping PKH, Petugas TSKS, Relawan, (Pendim 0728/Wng).
berita tni