Iklan

Berita Militer
Rabu, 15 Juli 2020, Juli 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-15T09:02:24Z
beritatni

Pelda Arifin Beserta Rekan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Distribusi BSP Provinsi



Wonogiri - bertempat di Pendopo Kecamatan Ngadirojo, telah berlangsung kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Propinsi Bulan Juli 2020, Rabu(15/7).

Dalam kegiatan pendistribusian bantuan tersebut, anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan Polsek Ngadirojo melaksanakan pemantauan serta pengamanan.

Pelda Arifin yang ikut dalam pengamanan menyampaikan, penyaluran BSP Provinsi yang dilaksanakan akan berlangsung selama 4(Empat) hari, dalam pendistribusiannya desa-desa sudah dibagi jadwal masing-masing hari serta jam untuk mengambil.

Hal itu bertujuan untuk tertib kegiatan dan juga menghindari kerumunan massa dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam pelaksanaannya para penerima bantuan juga dilaksanakan pemriksaan suhu tubuh oleh Tim Kesehatan.


Dijelaskan Pelda Arifin, penyaluran pada hari ini jumlah penerima 955 KPM kepada 4(Empat) desa yakni, Desa Gedong, Desa Gemawang, Desa Jatimarto, Desa Kasihan. Masing-masing KPM menerima sembako berupa beras, minyak goring, kecap, abon sapid an mie telur.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Pelda Arifin bersama rekan anggota Babinsa, Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto beserta anggota, Perwakilan dari Kantor Pos Ngadirojo, Pendamping Desa dan TKSK Kec. Ngadirojo, Team Medis dari Puskesmas Ngadirojo, Warga Penerima BSP, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar: