Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Desa Jabung Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Klaten | Babinsa Desa Jabung Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai


Sejak bergulirnya paket bantuan pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Pemkab termasuk Pemdes, Babinsa Koramil 10/Gantiwarno turun bersama secara terpadu dengan anggota Gugus Tugas lainnya dalam membantu pendataan, pendampingan penyaluran paket bantuan bagi yang berhak menerima sesuai data yang ada di wilayah. Selasa (14/07/20)

 

Babinsa Koramil 10/Gantiwarno, Desa Jabung Serka Supriyanto melaksanakan kegiatan pendampingan dan membantu Dinas Sosial Kabupaten Klaten dalam rangka penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat desa Jabung kecamatan Gantiwarno sejumlah 183 KK.

 

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui Program Jaminan Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.

 

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkat kesadaran serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.Dilan/Ym


berita tni