Swipe up untuk membaca artikel

Putus Mata Rantai Corona, Babinsa Juwiring Semprotkan Cairan Disinfektan

Putus Mata Rantai Corona, Babinsa Juwiring Semprotkan Cairan Disinfektan


Kodim Klaten - Danramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Srimin mengerahkan anggotanya membantu penyemprotan disinfektan di wilayah desa Carikan Kecamatan Juwiring untuk mencegah penyebaran virus corona.

Putus Mata Rantai Corona, Babinsa Juwiring Semprotkan Cairan Disinfektan

Koramil 21/Juwiring bersama Polsek Juwiring,  PMI, Dishub, Orari dan Relawan Juwiribg telah membantu Pemerintah Desa Carikan Kecamatan Juwiring untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan secara masif di wilayahnya. Rabu (03/06/2020).

 

Kades Carikan Katiyono mengapresiasi Koramil 21/Juwiring dan semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

 

Operasi penyemprotan yang dilakukan pemerintah Desa Carikan akan terus dilakukan. Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, penyemprotan akan diterapkan dalam dua minggu sekali," katanya.

 

Di sela-sela penyemprotan disinfektan, Koramil 21/Juwiring beserta Pemdes Carikan juga memberikan penyuluhan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

 

Kapten Srimin mengatakan, penyuluhan dilakukan dengan himbauan-himbauan serta penekananan kepada warga, agar selalu menjaga pola hidup sehat serta melaksanakan anjuran Pemerintah dalam social distanching maupun phisical distanching. www.kodimklaten.com

berita tni