Iklan

Berita Militer
Kamis, 04 Juni 2020, Juni 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-10T02:14:33Z
beritatni

Babinsa Klaten Utara Datangi Ustad Pengasuh Pesantren Grati

Babinsa Klaten Utara Datangi Ustad Pengasuh Pesantren Gratis

 

Kodim Klaten – Babinsa Koramil 24 Klaten Utara Kodim 0723 Klaten Serda M Ihsan medatangi Ustad Ahmad pangasuh Pesantren Gratis di Desa barenglor Kecamatan Klaten Kabupaten Klaten, Rabu (03/06/20)

Babinsa Klaten Utara Datangi Ustad Pengasuh Pesantren Gratis

Kedatangan Babinsa tersebut untuk melakukan silaturohmi dan komunikasi social (Komsos) di rumah Ustad Ustad Ahmad pangasuh Pesantren Gratis yang juga sebagai mitra karib Koramil 24 Klaten Utara.

 

Pada kesempatan itu Ustad Ahmad menuturkan bahwa pondok pesantrennya sedang dibangun, ditengah wabah covid-19 ini para santrinya memanfaatkanya dengan mengembangkan usaha minuman tradisional wedang uwuh miliknya.

 

" dengan usaha wedang uwuh ini, semoga menjadi minuman alternative yang dapat membantu menjaga stamina dan ketahan tubuh bagi para pelanggan, " ungkap Ustad Ahmad.

 

Babinsa juga menghimbau kepada Ustad dan santrinya yang sedang berjualan tetap disiplin melaksanakan langkah langkah pencegahan covid 19.

 

" jangan lupa sediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, pelanggan yang datang agar jagak jarak dan harus menggunakan masker, kata Serda Ihsan. www.kodimklaten.com

Tidak ada komentar: