Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bersama Perangkat Desa Lakukan Patroli Bersama

Klaten | Babinsa Bersama Perangkat Desa Lakukan Patroli Bersama

Babinsa Bersama Perangkat Desa Lakukan Patroli Bersama
Babinsa Bersama Perangkat Desa Lakukan Patroli Bersama


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil12/Manisrenggo Sertu Surono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Desa binaannya, di Desa Borangan Kecamatan Manisrenggo Kabupaten klaten, Kamis, ( 25-06-2020 ).

 

Dalam Komsos itu, Sertu Surono memberikan himbauan kepada warga Desa binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan penyebaran virus Covid-19 tersebut dalam New normal saat ini.

 

Selain Komsos, sosialisasi dan patroli keliling Babinsa bersama perangkat Desa juga berlangsung untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat pelosok tentang cara pencegahan penularan Covid 19.

 

Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak," ujarnya.

 

Komandan Koramil12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono mengatakan, kegiatan babinsa komsos dan patroli keliling untuk sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbauan dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan babinsa. Dilan/Ym


berita polri tni