Swipe up untuk membaca artikel

SenkomManisrenggo Sumbangkan Sembako Di Posko Koramil Manisrenggo

Senkom Manisrenggo Sumbangkan Sembako Di Posko Koramil Manisrenggo


 

Kodim Klaten – Koramil 12/Manisrenggo menerima sumbangan bantuan sembako dari Senkom Mitra Polri kecamatan anisrenggo yang diserahkan oleh Rujito beserta rombongan. Jum'at (08/05/2020)

 

Bantuan sembako yang diberikan berupa masker, minyak goreng,beras, mi instan untuk di saluran kepada kalangan masyarakat yang terkena pandemi danpak COVID-19 di wilayh kecamatan Manisrenggo.

 

Danramil12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono sangat berterima kasih kepada Senkom mitra Polri yang telah mempercayakan penyaluran bantuan sumbangan sembakau kepada koramil12/Manisrenggo.

 

" bantuan tersebut akan kami distribusikan kepada masyarakat yang terkena danpak COVID-19 di wilayah kecamatan Manisrenggo kab klaten, " kata Danramil.

 

Rujito dari Senkom Mitra Polri dalam kesempatan itu siap mendukung dalam program-program pemerintah karna dampak COVID-19 dengan penyaluran bantuan serta bersosialisasi kepada masyarakat di wilayah kecamatan Manisrenggo.

 

Dengan diadakanya koordinasi, bersama TNI-POLRI tentunya sinergitas ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan kinerja yang baik.

 

" masyarakat di harapkan terhadap tenang dalam menghadapi wabah COVID-19 dan mematuhi program-program pencegahan yang telah di anjurkan oleh pemerintah, " kata Rujito. www.kodimklaten.com    
berita polri tni