Forkopimda Kabupaten Wonogiri Secara Simbolis Serahkan KKS KPM Perluasan Program Sembako Tahun 2020

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Forkopimda Kabupaten Wonogiri Secara Simbolis Serahkan KKS KPM Perluasan Program Sembako Tahun 2020

Berita Militer
Sabtu, 09 Mei 2020


Wonogiri - Sebagai awal peran serta pemerintah dalam penanganan Covid-19, Forkopimda Kabupaten Wonogiri yang didalamnya Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., menghadiri kegiatan pendistribusian KKS KPM Perluasan Program Sembako tahun 2020 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Selogiri, dengan harapan imunitas dari warga masyarakat tetap terjaga sehingga mampu menangkal masuknya virus Covid-19 dalam tubuh, Sabtu(9/5).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyadi, Kapolres AKBP Cristian Tobing, Kajari Agus Irawan Yustisianto, Kepala DKK dr. Adhi Dharma, Kepala BPBD Bambang Haryadi, Pj. Sekda Teguh Setyono, Camat Selogiri Sigit Purwanto, Kepala Dinsos Kab. Wonogiri Kurnia Listyarini, Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Danramil 02/Selogiri Kapten Inf Sunardi, perwakilan dari Bank BNI Wonogiri.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, bantuan ini bertujuan agar asupan gizi warga masyarakat terjaga dan terpenuhi, untuk itu Forkopimda hadir ditengah-tengah kita untuk memberikan dukungan moril agar virus Covid-19 bisa cepat berlalu dengan dukungan warga masyarakat semua.


Bupati menghimbau kepada seluruh warga masyarakat bersama-sama untuk memerangi dengan disiplin menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan kegiatan, menghindari kerumunan massa, tidak keluar rumah apabila tidak penting, untuk kegiatan ronda malam dilaksanakan dari rumah dengan memanfaatkan Handphone dan kentongan, jangan sampai terlalu banyak aktifitas diluar rumah yang memicu tertularnya penyakit virus corona.

Sebagai Ketua Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Bupati Wonogiri menyerahkan bantuan APD kepada Puskesmas Selogiri dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis Kartu Keluarga Sejahtera oleh Forkopimda, (Pendim 0728/Wng).