Swipe up untuk membaca artikel

KoramilSalurkan Air Minum Aqua Kepada Dinas Kesehatan Kec Manisrenggo Guna PencegahanCovid-19

Koramil Salurkan Air Minum Aqua Kepada Dinas Kesehatan Kec Manisrenggo Guna Pencegahan Covid-19


 

Kodim Klaten - Batuud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni bersama Babinsa Serka catur mendistribusikan air minum Aqua untuk dinas kesehatan Kecamatan Manisrenggo karna pandemi penyebaran COVID-19. Rabu  (06/05/2020).

 

Danramil12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono mengatakan bahwa  kegiatan tersebut membantu dinas kesehatan Kecamatan Manisrenggo dalam menangani pencegahan COVID-19 dan di distribusian air minum Aqua.

 

Pihaknya melalui Babinsa akan berupaya bersama pemerintah desa atau kelurahan untuk membantu memberikan sosialisasi pencegahan pandemi COVID-19 kepada warga, salah satunya melakukan berkoordinasi dengan pihak Kecamatan, desa dan Dinas kesehatan sesuai dengan tingkat koordinasi.

 

Kita berharap upaya bersama ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khusunya dalam menangani pencegahan wabah COVID-19 pada saat ini

 

Danramil juga mengecek wilayahnya masing-masing oleh Babinsa apabila terjadi permasalahan di wilayah desa binaan nya agar segera dikoordinasikan dan dikomunikasi dengan pemerintahan kecamatan dan desa setempat.

 

Sehingga dapat mengambil langkah-langkah dalam hal tersebut agar segera teratasi bagi warga masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari yang melaksana kan isolasi mandiri pungkasnya. www.kodimklaten.com

berita polri tni