Iklan

Berita Militer
Selasa, 26 Mei 2020, Mei 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-29T06:16:32Z
beritapolritni

Kodim Sragen - Kodim Sragen Santuni Janda Janda TNI

Kodim Sragen - Kodim Sragen Santuni Janda Janda TNI
Add caption


Sragen, 22 Mei 2020 Kodim Sragen semenjak wabah virus covid 19 masuk ke bumi Sukowati tak henti hentinya menebar senyum. Tindakan nyata dari kodim Sragen diantaranya penyemprotan disinfektan di sekolah, tempat ibadah, pasar, rest area tol, fasilitas umum, pembagian masker, pembagian sembako untuk driver ojol, sembako tukang parkir, sembako untuk tukang becak, mendirikan dapur umum, memberikan tong tampungan air untuk cuci tangan dipasar Bunder dan lain lain.


Hari ini Kodim Sragen membagikan sembako dari Danrem 074/Wrt Brigjen TNI Rafael Granada Baay. Sembako tersebut untuk Warakawuri alias janda TNI dan Anak yatim yang dulunya anggota Kodim 0725/Sragen. Paket sembako tersebut berjumlah 29 buah dan dibagikan secara door to door kerumah penerima yang tersebar di beberapa kecamatan diantaranya Gemolong, Miri, Tanon, Mondokan, Jenar, Sambungmacan, Gondang, Samirejo, Kedawung, Sragen kota dan Karangmalang.


Pembagian sembako dikomandoi oleh Pasipers kodim Sragen Lettu inf Widodo dengan menggunakan satu minibus. Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM melalui pasipers mengatakan bahwa sembako tersebut adalah merupakan sebuah tali asih karena hubungan emosional sesama anggota kodim Sragen yang akan terus terjalin meskipun Suaminya sudah meninggal. "Meskipun suami nya sudah meninggal kodim Sragen akan selalu menjalin silaturahmi dengan alumni kodim, karena kita adalah keluarga besar". Tutur pasipers.


Pasipers berharap agar pemberian tersebut bisa sedikit membantu dan jangan dipandang nilainya dari rupiah namun itu merupakan wujud perhatian dari pimpinan atas. Pendistribusian sembako sendiri membutuhkan waktu 2 hari yakni hari Kamis dan Jumat 21-22 Mei 2020, karena kendala jarak yang terpencar.(RED)


Tidak ada komentar: