Swipe up untuk membaca artikel

Forkopincam Jatisrono Laksanakan Halal Bihalal Di Tengah Pandemi Virus Corona




Wonogiri - Salah satu tradisi saat Hari Raya Idul Fitri adalah dengan melaksanakan kegiatan Halal Bihalal, tapi kali ini ada yang berbeda, karena Halal bi halal dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid 19, dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan dari pemerintah.

Kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jatisrono, Selasa(26/5).

Walaupun dilaksanakan secara terbatas dan tetap dengan mematuhi protokoler kesehatan, namun tidak mengurangi khidmat dari Halal Bihalal tersebut tetap dilaksanakan walaupun tanpa bersalam-salaman.

Camat Jatisrono mengucapkan terimakasih kepada undangan yang dapat menghadiri kegiatan. Pada kesempatan tersebut, Camat menghimbau agar tetap waspada menjaga kesehatan serta kebersihan, menjalankan apa yang telah di himbau pemerintah pusat untuk tetap berpedoman sesuai protokoler menghadapi Covid-19 khususnya di wilayah Kec. Jatisrono.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh Camat Jatisrono Suradi, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi yang diwakili Batituud Pelda Suyata beserta anggota, Kapolsek Jatisrono diwakili Ipda Marman, Kepala KUA Nardi, Kepala BKK Hartini, Kepala perhutani Sriyanti, kepala BLKB Jatisrono Sih Waryanto, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kec.Jatisrono (TKSK) Lis Sugiarti, Tim kesehatan dari Puskesmas Jatisrono, (Pendim0728/Wng).
berita polri tni