Iklan

Berita Militer
Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-29T06:16:30Z
beritapolritni

Kepedulian Kodam IV Diponegoro Kepada Prajuritnya

Kepedulian Kodam IV Diponegoro Kepada Prajuritnya

KodimKaranganyar - Kepedulian Kodam IV Diponegoro Kepada Prajuritnya
KodimKaranganyar - Kepedulian Kodam IV Diponegoro Kepada Prajuritnya

Bertempat di aula Makodim 0727/Karanganyar, Jum'at (22/5/20). Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., dalam hal ini diwakili oleh Mayor Inf Suwarko selaku Kepala Staf Kodim, menyerahkan dana sosial dari Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Muhammad Effendi.


Dana sosial tersebut, diperuntukkan bagi keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar. Adapun dana sosial yang diberikan yaitu berupa uang tunai. Dalam penyerahanya Mayor Inf Suwarko didampingi oleh Perwira Seksi Personil Lettu Inf Sugeng beserta anggotanya.


Adapun orang-orang yang berhak menerima bantuan diantaranya, anggota Kodim yang sedang menderita sakit parah atau sakit menahun yang membutuhkan biaya untuk berobat, anggota yang sudah pensiun atau bebas tugas yang mengalami masalah ekonomi, Warakawuri/Wredatama yang sedang kesulitan ekominya maupun sedang sakit, anak yatim atau yatim dan piatu dari anggota Kodim 0727/Karanganyar.


KodimKaranganyar - Kepedulian Kodam IV Diponegoro Kepada Prajuritnya
KodimKaranganyar - Kepedulian Kodam IV Diponegoro Kepada Prajuritnya

"Semoga dana sosial dari bapak Pangdam IV/Dip ini dapat bermanfaat bagi anggota maupun keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar, khususnya bagi yang menerimanya. Bantuan ini diberikan untuk membantu dalam memenuhi  kebutuhan dasar, serta untuk menyambung tali persaudaraan kita semua,"ungkap Suwarko.


Beliau juga menambahkan, Kami diberikan amanah untuk menyalurkan bantuan secara langsung. Hal ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan kepedulian Komando Daerah Militer IV Diponegoro kepada Keluarga besar TNI-AD pada umumnya dan keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar pada khususnya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua di bulan suci Ramadhan ini.(Kra27)

Tidak ada komentar: