DiTengah Pandemi Corona, Babinsa JuwiringTetap Datangi Desa Binaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DiTengah Pandemi Corona, Babinsa JuwiringTetap Datangi Desa Binaan

Berita Militer
Rabu, 06 Mei 2020

Di Tengah Pandemi Corona,  Babinsa Juwiring Tetap Datangi Desa Binaan

 


Kodim Klaten - Serda Mulyanto Babinsa Desa Taji beserta Serda Agung Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten, melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Perangkat Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Selasa (5/5/2020).

 

Serda Mulyanto menyampaikan,  pelaksanaan komsos kali ini dalam rangka Koordinasi dan evaluasi upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Desa Taji Kecamatan Juwiring, agar seluruh masyarakat terhindar dari penularan virus covid-19. 

 

" kegiatan siskamling di tiap-tiap Dusun maupun RT dan RW dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan harus selalu dipertahankan bahakan harus di tingkatkan lagi "ungkap Babinsa Taji. "

 

Lebih lanjut, ia mengatakan Babinsa akan selalu berusaha mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya.

 

Kepala Desa Taji Drs. Sujadi, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan perkembangan situasi di wilayah Desanya,  mulai dari pendataan warga pendatang dan patroli wilayah, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Taji ini. "jelas Kades Taji. Kodim  Klaten.