Swipe up untuk membaca artikel

DanramilDan Kapolsek Manisrenggo Menyerahkan Bantuan Sembako Dan Paket Buka Puasa

Danramil Dan Kapolsek Manisrenggo Menyerahkan Bantuan Sembako Dan Paket Buka Puasa

 


Kodim Klaten - Koramil12/Manisrenggo dan polsek Manisrenggo salurkan bantuan bahan makanan pokok kepada masyarakat terdampak pandemi virus COVID-19 di sekitar TPA At-Taqwa Desa sukorini kec Manisrenggo kab klaten, Rabu (06/05/2020).

 

Bantuan yang berasal dari donasi Aparatur pemerintah daerah tersebut diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris pengurus masjid At-Taqwa, untuk dapat di salurkan bagi masyarakat setempat.

 

bantuan berupa paket berbuka puasa dan sembakau bagi masyarakat yang terkena dampak pendemi penyebaran COVID-19. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, paket sembako yang kami berikan bisa bermanfaat buat bapak ibu semua, ujar Danramil kapten Cba Mugiyono.

 

Sementara itu, Kepala Dusun Sukorini Siswanto menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan terhadap warga, dimana banyak warga kami yang lanjut usia (lansia) dan sementara yang produktif kebanyakan bekerja sebagai buruh tani," tuturnya. 

 

Salah satu penerima bantuan, Sumiyati, (45 th), mengaku bersyukur mendapat bantuan paket sembako tersebut karna iya mengaku bekerja sebagai buruh harian lepas yang pada saat ini sulit untuk mencari nafkah tambahan.

 

 "Insya Allah ini bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami," pungkasnya. www.kodimklaten.com

berita polri tni