Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Gebangharjo Hadiri Musrenbangdes




Wonogiri - Bertempat di Balai Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro, Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serda Agus menghadiri Musrenbangdes Perubahan RKPDesa dan Perubahan APBDes Tahun  2020, Sabtu(9/5).

Kegiatan yang dihadiri dalam kegiatan tersebut Kepala desa Gebangharjo Wasino, Babinsa Serda Agus, Pendamping Desa Sutimin, Ketua LPM Desa Triyono, Ketua BPD Sakino, Seluruh perangkat desa dan Ketua karangtaruna, Kader PKK serta Posyandu yang diawali sambutan selamat datang oleh Kepala Desa Gebangharjo.


Kades juga meminta saran dan masukan dari semua peserta yang hadir demi majunya Desa Gebangharjo. Diakhir sambutan, Kades berharap agar seluruh elemen masyarakat selalu bersinergi untuk mewujudkan kemajuan Desa Gebangharjo.

Selaku Babinsa, Serda Agus juga berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa meningkatkan dan memajukan Desa Gebangharjo. Tak lupa pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan keamanan Desa serta selalu menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan, (Pendim0728/Wng).
berita polri tni