Lakukan Penyemprotan Berkala Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Lakukan Penyemprotan Berkala Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Berita Militer
Minggu, 26 April 2020

Lakukan Penyemprotan Berkala Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

KodimKaranganyar - Lakukan Penyemprotan Berkala Untuk Cegah Penyebaran Covid-19
KodimKaranganyar - Lakukan Penyemprotan Berkala Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sampai sekarang ini belum dapat dikendalikan, Danramil dan Seluruh Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang bersama Pemdes serta masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan berkala di wilayah desa Sekecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar, Juma'at (17/04/2020).

 

Adapun sasaran penyemprotan kali ini adalah tempat Ibadah, Kantor Balai Desa, Pasar, Kantor Kecamatan, Makoramil, Puskesmas dan perumahan warga. Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan juga untuk memutus penyebaran covid 19.

 

Selain penyemprotan cairan disinfektan, Babinsa menghimbau kepada warga untuk mengurangi aktifitas di luar yang tidak penting, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19.

 

Danramil Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah binaannya, agar dalam menyikapi instruksi Pemerintah terkait Covid-19, selalu menjaga lingkungan tetap bersih, jaga pola makan sehat, tak lupa selalu berdo'a memohon kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari wabah Virus Corona," jelasnya.(SW27)