Iklan

Berita Militer
Kamis, 19 Maret 2020, Maret 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-15T07:32:49Z
beritatni

Wujudkan Rasa Kekeluargaan Dan Solidaritas Anggota Koramil 04/Pedan Membesuk Anggota Yang Sakit

Wujudkan Rasa Kekeluargaan Dan Solidaritas Anggota Koramil 04/Pedan Membesuk Anggota Yang Sakit

Koramil 04/Pedan Membesuk Anggota Yang Sakit

Kodim Klaten - Anggota Koramil 04/Pedan Di Pimpin oleh Danramil Lettu Inf Eka Atmaja melaksanakan Silahturahmi dan membesuk Anggota Koramil 04/Pedan yang sedang sakit di Rumah Kopka Widodo Dukuh Drangsan Desa Troketon Kecamatan PedanRabu (18/03/2020 )

 

Menurut Danramil kekeluargaan merupakan asas penting yang banyak diterapkan di berbagai tempat, aspek, organisasi dan sebagainya. Kekeluargaan merupakan satuan mendasar dari kekerabatan. Rasa kekeluargaan tidak hanya ada pada kelompok dengan hubungan darah. Apabila suatu perkumpulan masyarakat memiliki rasa solidaritas yang cukup tinggi dan terus dipupuk, maka akan muncul istilah rasa kekeluargaan.

Koramil 04/Pedan Membesuk Anggota Yang Sakit

Begitu halnya apa yang ada di Koramil 04/Pedan , saat ini Anggota Koramil 04/Pedan ada yang sakit dan kami keluarga besar anggota koramil 04/Pedan datang untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat , motivasi dan mendo'akan semoga kopka Widodo cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali. , Imbuh Danramil.

 

Kedatangan Anggota Koramil 04/Pedan disambut dengan baik oleh kopka Widodo dan istrinya. dirinya sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih sudah mendo'akan menyempatkan datang membesuk ke rumah. ass/smr.


Tidak ada komentar: