Iklan

Berita Militer
Kamis, 26 Maret 2020, Maret 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-15T07:32:02Z
beritatni

Tenang Dan Waspada Itulah Himbauan Babinsa Pedan Cegah Covid 19

Tenang Dan Waspada Itulah Himbauan Babinsa Pedan  Cegah Covid 19

Tenang Dan Waspada Itulah Himbauan Babinsa Pedan  Cegah Covid 19

Kodim Klaten - Serda Hendri Rustanto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Himbauan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Di Desa Beji Kecamatan Pedan ( Selasa 24/03/2020)

 

Perangkat Desa Beji Bersama Babinsa , Babinkamtibmas serta Bidan Desa memberikan Himbauan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Di Wilayah Desa Beji Kecamatan Pedan.

 

Marsidi SE ( Kades Beji ) mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau warga masyarakat agar tetap tenang dan lebih waspada menghadapi Situasi dan kondisi saat ini tentang Virus Corona (Covid-19).

Tenang Dan Waspada Itulah Himbauan Babinsa Pedan  Cegah Covid 19

Serda Hendri Rustanto pun mengharap masyarakat tetap harus  Tenang dan Waspada,  karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau Terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter.

 

Untuk keamanan, Masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, Selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah , Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19, tutur Babinsa..

 

Agus salah satu Warga Desa Beji sangat senang dengan adanya kegiatan sosialisasi himbauan ini. Kita warga Masyarakat Desa Beji harus melawan virus ini.

 

"Jangan sampai kita tidak tau apa yang harus dilakukan, sehingga timbul kepanikan yang berlebihan tentang Virus Corona " Tuturnya. ass/smr.


Tidak ada komentar: