Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Rapat Koordinasi Waspadai Covid-19 Di Kecamatan Gondang

Kodim Sragen - Rapat Koordinasi Waspadai Covid-19 Di Kecamatan Gondang
Add caption


Selasa, 24 Maret 2020 pukul 09.00 Wib s/d selesai Serma Paulus Lipen Bati Bhakti TNI Koramil 06/ Gondang menghadiri Rapat Kordinasi Kewaspadaan COVID-19 di Kecamatan Gondang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Drs Catur Sarjanto MS.i, Camat Gondang, Dr. Dedi Ari Saputra Dokter puskesmas Gondang, Bambang Susilo SH, Kapolsek Gondang, Serma Paulus Lipen Bati Bhakti TNI Koramil 06/ Gondang, Kepala Desa sekecamatan Gondang serta Guru dari perwakilan sekolah di Gondang.


Dalam sambutannya mengatakan bahwa Camat memberikan perintah kepada seluruh kepala Desa agar mendata masing-masing tempat umum dan kantor yang ada di wilayahnya dan akan diajukan bantuan Disinfektan dari Kabupaten Sragen.


" Rencana penyemprotan secara serentak pada hari Jum'at tanggal 27 Maret 2020 " ujarnya.


Menurut Dr. Dedi Ari Saputra Dokter puskesmas Gondang, semua orang harus mendukung pemerintah dan menjaga diri serta keluarganya dari virus Corona ini dengan mentaati apa yang sudah disampaikan, karen virus Corona ini belum ada obatnya dan hanya bisa diputus rantai penyebaran dengan mengikuti anjuran pemerintah.(RED)


berita tni