Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Mayat Petani Ditemukan Masih Nggendong Tangki Di Persawahan Desa Ngrombo, Plupuh

Kodim Sragen - Mayat Petani Ditemukan Masih Nggendong Tangki Di Persawahan Desa Ngrombo, Plupuh
Add caption


Warga Plupuh digegerkan dengan insiden seorang petani tua yang ditemukan tewas di areal persawahan Dukuh Wirosari RT 19, Desa Ngrombo, Kecamatan Plupuh Sragen, Selasa (24/3/2020) siang. Korban ditemukan dalam kondisi terlentang tak bernyawa di areal persawahan sekitar pukul 11.00 Wib oleh warga.


Ironisnya, saat ditemukan kondisi korban masih menggendong tangki untuk menyemprot tanaman padi di sawahnya. korban diketahui bernama Sastro Suwaji. Kakek berusia 80 tahun itu berasal dari Dukuh Keyongan RT 16, Ngrombo, Plupuh, Sragen.


 "Saat ditemukan masih nggendong tangki untuk nyemprot padi. Tadi sempat ramai warga langsung berdatangan ke sawah memastikan dari dekat," ujar Yanto, salah satu warga setempat.


 "Jenazah korban ditemukan di areal persawahan. Kemudian dievakuasi ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan kepolisian," paparnya.


Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Harno menyampIkan kuat dugaan korban meninggal akibat penyakit jantungnya kambuh.(RED)


berita tni