Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan Anggota PKK Terpilih Se Kab. Sragen

Kodim Sragen - Pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan Anggota PKK Terpilih Se Kab. Sragen


Sabtu, 29 Pebruari 2020 pukul 09.00 s.d 10.15 Wib bertempat di Gedung IPHI Jl. Letjen Sutoto,Krapyak, Kel Sragen Wetan Kec/Kab.Sragen dilaksanakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih se Kab.Sragen pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020, penanggung jawab kegiatan Minarso, S.Pd, M.Pd (Ketua KPU Sragen) yang dihadiri lk.140 orang.


Hadir dalam acara tersebut dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati ( Bupati Sragen ), AKBP Rapael Sandi Cahya priambodo,  SIK ( Kapolres Sragen ),Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M (Dandim 0725/Sragen), Suparno,  SH, MH ( Ketua DPRD Sragen ), Kapten Eko Hariyanto (Dansubdenpom IV/4-1 Sragen), Minarso, S. Pd. M. Pd ( Ketua KPU Sragen ), Dwi Budhi Prasetya,S.Fil.I ( Ketua Bawaslu kab. Sragen ), Cosmas Edwi Yunanto. S.Sos (Kaban Kesbangpol Sragen), Camat Se - Kab. Sragen sertaPara Calon PPK se Kab. Sragen yang dilantik. 


Dalam sambutannya Minarso, S. Pd. M. Pd ( Ketua KPU Sragen ), Harapan kami apa yang saudara kerjakan sesuai degan target bahwa setiap tahapan harus sesuai target kalo target tercapai berarti sukses dalam penyelagaraan pemilu karena suksesnya pemilu diantaranya sesuai dengan target yang kita harapkan.


Atas nama KPU kami ucapkan terimaksih kepada Ibu bupati, pemerintah, banwaslu dan lapisan masyarakat karena calon pendaftran ppk berjumlah 472 pendaftar ini keberhasilan kita bersama dan untuk saudara yang dilantik saat ini 100 orang untuk menjadi anggota PPK ini berarti kalian yang sudah terpililih karena melalui perjuangan yang luar biasa.


dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Di beberapa desa untuk pelaksaan pilkada banyak yang belum tahu untuk itu tugas KPU untuk mesosialisasikan bahwa pilkada akan dilaksanakan pada tanggal 23 september dan mudah mudahan bisa membuat situasi menjadi dingin dan aman.


" Kami ucapkan terimakasih kepada Bpk Dandim dan Kapolres yang sudah ikut membantu keamanan karena tanpa bantuan beliau tidak bisa berjalan degan lancar intinya semua sudah ikut berpartisipasi demi menciptakan kesuksesan pilkada  kab.Sragen"  pungkas Yuni.(RED)


berita tni