Iklan

Berita Militer
Senin, 02 Maret 2020, Maret 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-03T00:34:34Z
beritatni

Kodim Sragen - Pelantikan Pengurus Dan Personalia Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Kab Sragen

Kodim Sragen - Pelantikan Pengurus Dan Personalia Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Kab Sragen
Add caption


Sabtu, 29 Februari 2020 pkl 08.30 s/d 11.30 Wib bertempat di pendopo Sumo Negaran Rumah dinas Bupati Kab Sragen dilaksanakan kegiatan "Pelantikan Pengurus dan personalia Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Kab Sragen Periode 2019 - 2024".


Hadir dalam kegiatan dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Kab Sragen), Dedy Endriyatno S.E. (Wakil Bupati Sragen), Letkol Kav Luluk Setyanto M.P.M (Dandim 0725/Sragen, AKBP Raphael Sandi Cahya Priambodo (Kapolres Sragen), Kapten CPM Eko Haryanto (Dansub Denpom Sragen), Prof Dr Singgih Tri Sulistiyono (Ketua DPW LDII Prof Jateng), Ibu Endang Maria Astuti (Komisi VIII DDPR RI dari  Fraksi Golkar), Ketua DPD LDII se- Solo Raya, Ketua DPD LDII kab Sragen, Pengurus DPD LDII Kab.Sragen periode 2019 - 2024 yg baru di lantik (70 org) serta Tamu undangan yang hadir lk 800 orang.


Dalam sambutan Prof Dr Singgih Tri Sulistiyino M Hum (DPW LDII Prof Jateng), dengan masalah dengan perkembangan global kususnya di bidang ITI kemajuan industri yang berbasis tehnologi / internet untk nilai nilai keagamaan dan kebangsaan harus kita jaga.


Untuk  pengurus yang baru dilantik agar supaya mengikuti perkembangan agar tidak gaptek dan masyarakat juga tidak gaptek, manusia harus bisa memanfaatkan kemajuan tehnologi tidak lepas dari nilai nilai agama dan semua itu juga berada dalam nilai nilai pancasila.


" Tantangan masa depan semakin berat kita harus aksen untuk membantu masyarakaat sekitarnya agar masyarakat bisa tercipta masyarakat yang berpengetahuan dan beraklak mulia " ucapnya.


Menurut  dr.Hj.Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Kab. Sragen) bahwa LdII  sebagai patner pemerintah kab Sragen untuk memerangi faham Radikalisme yang berkembang saat ini, kami siap untuk menerima kritik dan saran " ujarnya.


" Saya tentang Virus Corona (COVID 19) Dampaknya luar biasa di sadari atau tidk kita sadari virus corona sudah masuk Indonesia,tdk usah ikut ikutan borong masker karena tdk ada pengaruhnya utk penularan virus yg jelas kita harus jaga pola hidup sehat :(RED)


Tidak ada komentar: