Swipe up untuk membaca artikel

Komsos Babinsa Berikan Motifasi Petani Di Wilayah Binaannya

Komsos Babinsa Berikan Motifasi Petani Di Wilayah Binaannya

KodimKaranganyar - Komsos Babinsa Berikan Motifasi Petani Di Wilayah Binaannya
KodimKaranganyar - Komsos Babinsa Berikan Motifasi Petani Di Wilayah Binaannya

Babinsa Koramil 06/Karangapanda Serda Supriyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para petani, hal itu untuk memberikan motivasi, pendampingan para petani dalam pengelolaan lahan, pemberantasan hama, dan pemilihan obat-obatan di desa binaannya. Jumn'at (07/2/2020)

 

Kegiatan Babinsa di wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat, sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD bersama Rakyat. Menurut Serda Supriyadi silaturahmi ini kerap dilakukan, baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

 

"Warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami terutama para petani, selama ini hasil panennya lebih baik,"ujar Bu Sumi (Petani).

 

Serda Supriyadi menerangkan, bahwa Babinsa selalu di tengah-tengah petani untuk menyemangati para petani pada khususnya dan pada masyarakat di pedesaan pada umumnya, berupaya memberi solusi dalam tindakan dan mengarahkannya. Sehingga petani akan lebih baik dalam pengolahan lahan, pembibitan, penanaman, hingga mencapai hasil yang diharapkan",terangnya.(SW27)

berita tni