Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Kasdim Kodim Sragen Hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) APINDO

Kodim Sragen - Kasdim Kodim Sragen Hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) APINDO
Add caption


Rabu, 12 Februari 2020 pukul 13.30 s/d 14.50 Wib bertempat di Rumah Dinas Bupati Sragen dilaksanakan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) APINDO Sragen Masa Bhakti TH.2019 - 2024, sebagai penanggungjawab kegiatan Suwardi ( Ketua Apindo Kab.  Sragen) yang dihadiri lk.50 orang.


Hadir dalam kegiatan tersebut dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), AKBP Raphael Sandhi Cahya Priambodo,S.I.K (Kapolres Sragen), Mayor Inf Wijiono (Kasdim 0725/Sragen), Frans Kongi (Ka Apindo Prov Jateng), Para Asisten sekda Kab.Sragen, Suwardi ( Ketua Apindo Kab  Sragen), Ketua Apindo se karesidenan surakarta, Kabag dan kadinas Kab.Sragen serta Para pengusaha Kab.Sragen.


dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati  selaku Bupati Sragen mengatakan bahwa Hari ini di rumdis Bupati sragen telah dilaksanakan pelantikan ketua dan pengurus Apindo yang baru semoga dapat membawa perubahan ekonomi dan dapat mensejahterakan masyarakat Kab.Sragen.


Kab.Sragen di tahun 2020 diharapkan bisa mencapai target 2 T muda-muda an target tersebut bisa tercapai karena hal ini juga agak sulit tetapi kita berusaha dan sinergi dalam perdagangan dan pengusaha bisa berjalan dengan baik.


Kami juga mempunyai kendala masalah ijin usaha contoh Karaoke Gravista seharusnya ijinnya sudah habis dan tempatnya tidak boleh berdekatan dengan tempat pendidikan dan ibadah tetapi karena ijinnya bisa lewat online sedangkan dari daerah tidak mengijinkan tetapi dari pusat mengijinkan.


" UMR disragen sangat unik di antara kabupaten-kabupaten lain sehingga perbandingannya di sragen yang paling rendah tetapi itulah kekuatan dan kemampuan UMR di sragen " ungkap Bupati Sragen.


" Sekali lagi saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketua Apindo yang baru semoga tetap terjalin sinergisitas dan memajukan perekonomian Kab.Sragen " pungkas Yuni.


Adapun pejabat Apindo Kab.Sragen yang dilantik Penasehat H.Aris Wiyadi, Ketua Suwardi ( PT.Kenari), Wakil ketua Suparno, SH.( PT.Delta Merlin I), Sekertaris : Cipto Saputro.( PT.Delta Merlin II), Bendahara Gety Hendaryathy.( PT Delta Merlin III) serta Humas Agus Surono,SH.( PT.Bati).(RED)


berita tni