Kodim Sragen - Pengajian Rutin Ahad Kliwon MWCNU Kec.Sukodono

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kodim Sragen - Pengajian Rutin Ahad Kliwon MWCNU Kec.Sukodono

Berita Militer
Selasa, 11 Februari 2020
Kodim Sragen - Pengajian Rutin Ahad Kliwon MWCNU Kec.Sukodono
Add caption


Minggu, 09 Februari 2020 pkl 10.00 - 13.20 Wib di Masjid Sunan Katong Dk.Katongan Rt.01, Ds.Bendo, Kec.Sukodono Kapten Budiyanto, S.H.I Danramil 13/Sukodono bersama Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos (Camat Sukodono), Ipda Suyana, SE  (Wakapolsek) Mewakili Kapolsek Sukodono. menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Ahad Kliwon MWCNU Kec.Sukodono, Sebagai Pembicara / tauziyah KH Mahfud ( Pengasuh Popes Al Huda dari Pedak Salatiga ).


Hadiri dalam kegiatan KH Mahfud (Pengasuh Popes Al Huda dari Pedak Salatiga), Luluk Nur Hamidah, M.Si., M.PA (Anggota DPR RI Komisi lV Fraksi PKB), Muslim S.Ag (Wakil Ketua DPRD Kab.Sragen), Dwi Agus prasetyo (Kabag Kesra Kab.Sragen), Daryanto Bayan ( Mewakili Kades Bendo ), Muhammad Rum ( Wakil Ketua MWCNU Kec.Sukodono ).


Dalam sambutannya Dwi Agus prasetyo (Kabag Kesra Kab.Sragen) Atas nama pemerintah Desa, Kecamatan, serta Kabupaten mengucapkan banyak terima kasih atas kerawuhan para jamaah terutama segenap panitia. Saat ini pemerintah Kab.Sragen telah melakasanakan ujian CPNS, terkait dengan itu jangan sampai ada masyarakat sragen ada yang merasa tertipu dengan oknum - oknum yang menjanjikan bisa menjadikan / meloloskan CPNS, percaya terhadap kemampuan diri sendiri saja. 


Dia menambahkan, Proses pelayanan eKTP sekarang sudah bisa di proses dikecamatan, bila sudah sampai di Dukcapil sudah bisa di ambil oleh yang bersangkutan langsung / keluarga. " Bidang kesra terkait dengan bantuan baik pembangunan masjid dll monggo silahkan mengajukan proposal ke Bupati nanti akan kita tindak lanjuti " ujarnya. 


KH Mahfud (Pengasuh Popes Al Huda dari Pedak Salatiga) dalam tausyahnya menjelaskan Barang siapa membuat senang sesama orang mukmin sangat besar pahalanya maka jangan membuat susah sesama mukmin, Tempat pengajian merupakan masuk tempat pekarangan surga, maka seringlah istiqomah di tempat - tempat pengajian agar menjadi ahli surga, " Mari kita niati pengajian ini dengan ridho Alloh dan nguri - uri peninggalan KH Hasyim Ashari, Doa bersama dengan jamaah yang jumlahnya banyak akan lebih di hijabahi " ungkapnya.(RED)