RTLH Milik Suminem Mencapai 25 %

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

RTLH Milik Suminem Mencapai 25 %

Berita Militer
Senin, 02 Desember 2019

Serma Memed Bersama Warga Rehab Rumah Milik Suminem

Wonogiri – Serma Memed Babinsa Desa Bulurejo bersama dengan anggota Koramil  04/Nguntoronadi lainnya membantu masyarakat Dusun Karangturi, Desa Bulurejo dalam melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Minggu (1/12) Kemarin.

Pelaksanaan karya bakti pembangunan RTLH tersebut bertempat dirumah milik Suminem(75 th) yang keseharian berprofesi sebagai Tani yang beralamat di RT 03 RW 05 Dusun Karangturi, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi.

Diterangkan oleh Babinsa Bulurejo, untuk pembangunan RTLH pada hari Minggu sore mencapai 25 %, "kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat, khususnya Dusun Karangturi, Desa Bulurejo, serta rasa kebersamaan antara warga di lingkungan dengan aparat TNI dalam hal ini anggota Koramil 04/Nguntoronadi".


Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Ibu Suminem tersebut agar cepat selesai dan dapat dihuni lagi.

Suminem yang rumahnya sedang direhab mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak-bapak TNI dan warga masyarakat setempat yang bersedia membantu untuk mempercepat pembangunan rumah miliknya, "semoga keikhlasan bapak-bapak sekalian mendapatkan pahala dari Allah SWT", ucapnya.(**).