Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - Momentum Maulid Nabi, Tingkatkan Keimanan Kepada Allah

Momentum Maulid Nabi, Tingkatkan Keimanan Kepada Allah
Add caption


Senin, 25 November 2019 pukul 20.00 Wib s.d 23.00 Wib Babinsa kelurahan Karangtengah Serma Harun Yunianto menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Ranting NU Kel. Karangtengah bertempat di Halaman Masjid Al Ikhlas dk. Asemrejo RT 01/08 Kel. Karangtengah, Kab. Sragen, sebagai penanggungjawab   penyelenggara pengajian  BPK. Haryanto selaku ketua Ranting NU Kel. Karangtengah jumlah yang hadir ± 500 orang


Hadir pada acara tsb  K.H Sholikin ( Pengisi pengajian dari Magelang ), Sri harjanto, S.T ( Lurah Karangtengah ), Serma Harun Yunianto ( Babinsa Kel. Karangtengah ), Bripka Aris Purwo Nugroho ( Babinkamtibmas Kel. Karangtengah ), Sri Haryanto ( Ketua Ranting NU Kel. Karangtengah ) serta Jamaah Ranting NU Kel. Karangtengah.


Dalam ceramahnya K.H Sholikin mengatakan bahwa  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. "Makanya momentum Muludan adalah untuk meniru, meneladani akhlak Rasulullah, baik dari segi keilmuan maupun dari segi sunah-sunah yang harus dilakukan yang tercermin dengan akhlak, moral, dan memiliki budi pekerti yang luhur.


Beliau berharap, umat muslim yang menjadi umat Nabi Muhammad SAW senantiasa mengimplementasikan sikap Rasullallah dalam setiap nafas dan kehidupan yang mereka jalani. 


"Semoga, apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dapat kita laksanakan disetiap kehidupan yang kita lalui ini," kata K.H  Sholikin. (Red)



berita tni