Sragen - Babinsa Ngembat Padas Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sragen - Babinsa Ngembat Padas Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Berita Militer
Rabu, 27 November 2019
Babinsa Ngembat Padas Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan
Add caption


Babinsa Kel.Ngembat padas Sertu Sugirno beserta babinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat Triyatno Ds Mijahan Rt.06 Kel Ngembat padas Kec.Gemolong, Senin ( 25/11/19 ).


Menjalin  Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan para tokoh masyarakat yang ada di desa binaan.


Dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat, banyak manfaat lain yang diperoleh melalui kegiatan Komsos seperti ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.


Saiman ( 62 ) tokoh masyarakat di Kel. Ngembat Padas  menyampaikan, terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin agar dapat ditingkatkan lagi.


"Sekali lagi saya bangga dan sampaikan terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, masyarakat termotivasi dalam hal pertanian, kerja bakti, stabilitas keamanan terjaga," ungkapnya bangga. (Red)