Ini Pesan Dan Kesan Babinsa Trukan Lama Dan Baru

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ini Pesan Dan Kesan Babinsa Trukan Lama Dan Baru

Berita Militer
Selasa, 19 November 2019
Ini Pesan Dan Kesan Babinsa Trukan Lama Dan Baru


Wonogiri – Bertempat di Pendopo Desa Trukan, Serka Samsul Bahri Munthe dan Koptu Ahmad Sugiarto Babinsa Koramil 13/Pracimantoro menghadiri kegiatan Rakor Desa bulan Nopember dan kegiatan serah terima jabatan Babinsa Lama ke Babinsa Baru, Senin(18/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Trukan Rakino S.Sos., Sekdes Trukan Nanik, Babinsa baru Desa Trukan Serka Samsul Bahri Munthe, Babinsa lama Desa Trukan Koptu Ahmad Sugiarto, Para Staf Desa Trukan, Para Kadus se-Desa Trukan.

Sambutan kades trukan Rakino S.Sos., Mengucapkan selamat datang dalam rangka rakor bulan nopember dan sekaligus juga lepas sambut bapak Babinsa lama kepada Babinsa yang baru. Dengan adanya agenda yang sudah terjadwal, maka masing-masing staf agar lebih profesional dalam melaksankan tugas, Sigap dalam bertindak, melayani dan senyum untuk masyarakat.


Babinsa lama Koptu Ahmad Sugiarto pada kesempatan tersebut menyampaikan Kesan selama menjadi babinsa bahwa saya merasa sudah mewnjadi bagian dari Desa Trukan. Di dalam organisasi TNI, sudah biasa dengan adanya reorganisasi, peremajaan jabatan, tugas pokok dan pengenalan wilayah baru. Dan sebagai manusia biasa saya meminta maaf apabila banyak kesalahan saya selama manjadi Babinsa yang tidak berkenan di hati para warga sekalian.

Sementara itu, Babinsa baru Serka Samsul Bahri Munthe pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri dan berharap  para pak kadus jg bimbingan dari staf desa trukan. Utk membantu saya dlm hal melaksanakan tugas pokok saya sebagai babinsa.

Mudah mudahan dengan kerja sama yang baik, kompak, semua pekerjaan akan terasa ringan bila saling membantu.(**)