Swipe up untuk membaca artikel

Kejutan Persit Kodim Klaten Untuk Bhayangkari Cabang Klaten

Klaten - Kejutan Persit Kodim Klaten Untuk Bhayangkari Cabang Klaten

Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten Ny Minarso bersama anggotanya datangi Kantor Bhayangkari Cabang Klaten, Sabtu (19/10/19).

Kedatangan Ny Minarso bersama anggota dan pengurus Persit ini untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bhayangkari Polres Klaten dan disambut hangat oleh Ny Fifi Wiyono Eko Prasetyo selaku Ketua Bhayangkari Cabang Klaten berserta anggotanya.

Pada kesempatan yang baik itu, Ny Minarso sengaja memberikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun karena bertepatan dengan HUT Bhayangkari ke 67 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober.

Menurutnya hubungan baik antara Persit dan Bhayangkari ini telah terjalin sejak lama, dengan selalu saling mendoakan saat ulang tahun, hal ini akan semakin mempererat hubungan dan silaturohmi sesama istri abdi negara, yaitu TNI dan Polri.

" semoga Bhayangkari Cabang Klaten selalu jaya, " ucap Ny Minarso istri Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso,S.I.P.

Sementara itu Ny. Fifi sang istri Kapolres Klaten selaku Ketua Bhayangkari Cabang Klaten, sangat terkejut, haru dan senang dengan kedatangan Ketua Persit KCK Kodim Klaten yang memberikan surprice pada ulang tahun Bhayangkari tersebut.

" Semoga kebersamaan antara Persit dan Bhayangkari selalu terjaga selamanya, " kata Ny Fifi sambil merangkul dan memeluk Ny Minarso usai tiup lilin ulang tahun.

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim Klaten ke Kantor Bhayangkari tersebut didampingi oleh seluruh Ketua Ranting (Istri Danramil) dan pengurus Persit. *

berita tni