Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Sertijab Danramil Dan Perwira Staf

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Sertijab Danramil Dan Perwira Staf

Berita Militer
Senin, 21 Oktober 2019
Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Sertijab Danramil Dan Perwira Staf


Wonogiri - Upacara serah terima jabatan Komandan Koramil dan Perwira Staf serta pelepasan Purna Tugas anggota Kodim 0728/Wonogiri yang bertempat di aula Makodim dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH, Senin(21/10).

Turut hadir dalam upacara tersebut Kasdim Mayor Ing Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., para Danramil dan para Pasi jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh beserta pengurus dan anggota.


Dalam amanatnya Dandim mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI AD khususnya Kodim 0728/Wonogiri merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel di lingkungan Kodim yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

Dandim juga menambahkan bahwa sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan, selain itu juga sebagai pembinaan karier. Disamping itu, juga untuk memberikan kesempatan kepada para perwira dalam rangka tour of duty maupun tour of area yang sasarannya memberikan pengalaman dan penambahan wawasan melalui penugasan diberbagai bidang dan untuk menggerakkan dinamika organisasi agar selalu dinamis dalam tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat.


Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kapten Inf Hengki Nurcahyadi jabatan lama Danramil 17/Sidoharjo menjabat Danramil 19/Purwantoro, Lettu Inf Toto Mardoyo jabatan lama Pasiops menjabat sebagai Danramil 17/Sidoharjo, Kapten Inf Moch. Sambudi jabatan lama sebagai Danramil 08/Giriwoyo menjabat sebagai Pasiter, Kapten Inf Agus Priyanto jabatan lama sebagai Pasiter menjabat Danramil 11/Manyaran.

Kapten Arh Hadi Santoso jabatan lama sebagai Danramil 23/Karangtengah menjabat Danramil 09/Giritontro, Lettu Inf Cris Budiriyanto jabatan lama sebagai Pasipers menjabat Danramil 23/Karangtengah, Kapten Inf G. Simanjuntak jabatan lama sebagai Danramil 09/Giritontro menjabat sebagai Danramil 12/Eromoko dan Letda CTP May Indra Purnomo menjabat sebagai Pasandi, (**).