TMMD SENGKUYUNG GONDANGLEGI RESMI DITUTUP

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

TMMD SENGKUYUNG GONDANGLEGI RESMI DITUTUP

sinarterkini
Jumat, 20 September 2019
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung  Semester III Tahun 2019 di Desa Gondanglegi, Kec. Klego Secara resmi di tutup oleh Komandan Kodim (Dandim ) 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P. H.M di lapangan Desa Gondanglegi, Kec. Klego, Rabu (18/09).
Penutupan ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Dandim 0724/Boyolali dan disaksikan langsung oleh Forkompimda Kab. Boyolali, Forkompimcam Kec. Klego, Kab. Boyolali, Toga dan Tomas kecamatan Klego. Ratusan masyarakat antusias menyaksikan jalannya upacara tersebut. Lebih dari 500 orang warga terlihat memadati area pinggir lapangan.
Saat di temui, Dandim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P. H.M menyampaikan bahwa pelaksanaan operasional TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 ini di laksanakan dalam waktu kurang lebih satu bulan, dari tanggal 20 Agustus sampai 18 September 2019. "Dalam sebulan ini, kami bergelud di lapangan bersama masyarakat dalam pengecoran jalan dan Pembuatan saluran air ", jelasnya.
Untuk itu KBBT  ini ditujukan utama untuk aspirasi kebutuhan masyarakat setempat sehingga hasilnya diharapkan tepat sasaran dan  bagi para personil prajurit yang yang tergabung dalam KBBT ini akan memanfaatkan momentum ini agar meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan terus menumbuhkan semangat gotong royong dan etos kerja yang keras dalam masyarakat
"Kami berharap dengan pelaksanaan TMMD ini, TNI semakin di cintai rakyat, sehingga akan terjalin keakraban dan kedekatan diantaranya. Kami juga berharap jerih payah kami ini dapat mengurangi beban warga terutama di daerah pedesaan, sehingga akselerasi pembangunan di daerah akan dapat terus meningkat", pungkas Dandim.
Upacara penutupan ini sekaligus berakhir program KBBT Tahun Anggaran 2019 KBBT yang dilaksanakan ini wujud pengabdian TNI khususnya Kodim 0724/ Boyolali bersama Polri dan pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka membantu percepatan pembangunan Kabupaten Boyolali dan tercapainya kesejahteraan rakyat di Kecamatan Klego.
Setelah pelaksanaan upacara, Dandim beserta rombongan meninjau stand sembako murah, dan hasil pengecoran jalan. 

Virus-free. www.avast.com