Sragen - Senam Sehat Indonesia Se Kab. Sragen Di Gelar Di Gemolong

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sragen - Senam Sehat Indonesia Se Kab. Sragen Di Gelar Di Gemolong

Berita Militer
Jumat, 20 September 2019
Senam Sehat Indonesia Se Kab. Sragen Di Gelar Di Gemolong
Add caption



Serda Sutardi Babinsa Geneng duwur anggota Koramil 15/Gemolong mewakili Danramil melaksanakan Senam sehat Indonesia se kabupaten Sragen, Minggu ( 15/09/19 ).


Hadir dalam acara Muspika Kecamatan Gemolong diwakili Pjs Kepala desa Geneng duwur, Ketua Barada II kab.Sragen Sukardi, Ketua sasana se kabupaten Sragen, Isnanto ketua penyelenggara serta tamu Undangan/peserta SSI sekabupaten Sragen.


Dalam sambutannya Ketua penyelenggara Isnanto menyampaikan bahwa Setiap manusia pasti mendambakan pola hidup sehat dalam kehidupannya, sebab kesehatan merupakan kunci utama untuk meraih kebahagiaan hidup. Dan jika sudah berbicara tentang kesehatan pasti tidak akan lepas dari kegiatan olah raga. Karena selain dipengaruhi oleh pola makan, olah raga sangat berperan penting dalam menentukan kualitas kesehatan seseorang. 


Dengan melakukan olah raga secara teratur dan pola makan sehat, pasti akan dihasilkan tubuh yang bugar dan jauh dari berbagai penyakit yang menganggu kesehatan. 


" Olah raga merupakan aktifitas fisik yang perlu dilakukan secara teratur oleh semua usia, karena merupakan salah satu upaya yang sangat berguna bagi kesehatan. Cukup dengan memilih olah raga yang mudah dan murah seperti jalan kaki atau senam, kita bisa memperoleh tubuh yang lebih bugar dan sehat " ujar Isnanto. (red)