Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - Lepas Sambut Kepala Sekolah SMA N I Sumberlawang

Lepas Sambut Kepala Sekolah SMA N I Sumberlawang
Add caption



Pelda Nyambung Trisno BATITUUD koramil 17/Sbl ( mewakili Danramil ) pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 pkl 10.00 - 12.00 wib  bertempat aula SMAN 1  Kecamatan Sumberlawang menghadiri undangan acara lepas sambut kepala sekolah SMA N 1 Sumberlawang dari Drs Suparno M.Eng kepada Dra Suranti Tri Umiatsih, M.Eng.


Hadir dalam kegiatan Triyono S.Sos  (  Sekcam Sumberlawang ), Pelda Nyambung Trisno ( Koramil 17 Sumberlawang ), AKP Fajar SH ( Kapolsek Sbl ), Indardjo ( Ka Korwil ), Ka sekolah SMA N sekab Sragen, Ka sekolah SMP se kec. Sbl, Bapak/Ibu guru SMA N 1 Sbl dan SMA N 1 Gondangrejo dan Peserta yg hadir Sekitar 150 orang.


Drs.Suparno, M.Eng  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada stakeholder di SMA N 1 Sumberlawang atas kerja sama yang baik selama ini.


Dia juga menyampaikan permohonan maaf karena beberapa program belum bisa terlaksana dengan maksimal. Selain itu beliau juga berpesan agar prestasi yang telah dicapai oleh siswa maupun guru-guru SMA N 1 Sragen bisa dipertahankan atau bahkan semakin ditingkatkan lagi.


Sementara itu, kepala sekolah baru mengharapkan dukungan dari para guru, karyawan, siswa maupun wali murid atau komite dan juga Instansi Keamanan, Koramil dan Polsek untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah. Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan guna terlaksananya apa yang menjadi visi misi dan tujuan sekolah. Beliau mohon untuk dikawal dalam memimpin SMA N 1 Sumberlawang ini untuk menjadi sekolah yang benar-benar unggul di segala bidang. (pendim sragen)


berita tni