Swipe up untuk membaca artikel

Sinergitas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Dan Linmas Amankan Pilkades Serentak

Sinergitas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Dan Linmas Amankan Pilkades Serentak


Wonogiri - Rabu(25/9), pada hari ini, sebanyak 186 Desa yang tersebar di Kabupaten Wonogiri melaksanakan pemilihan pilkades serentak tahap III tahun 2019.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilihan pilkades tersebut, aparat gabungan dari unsur TNI, Polri dan Linmas siap amankan Pilkades Serentak di wilayah Kodim 0728/Wonogiri.

Seperti halnya Babinsa Sambirejo, Koramil 10/Wuryantoro Sertu Ali Imran yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Linmas yang berada di Balai Desa tempat pemungutan suara berlangsung guna menjaga ketertiban dan mengamankan jalannya pemilihan Pilkades di desa binaannya.

Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo ditempat terpisah menyampaikan, sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat keamanan untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Seperti pelaksanaan Pilkades tetap kita menurunkan para Babinsa di desa binaan masing-masing yang menyelenggarakan pilkades untuk melakukan pengamanan, ujarnya.(**).
berita tni