Peduli Lingkungan, Ini Yang Koramil 24/Puhpelem Bersama Intansi Terkait

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Peduli Lingkungan, Ini Yang Koramil 24/Puhpelem Bersama Intansi Terkait

Berita Militer
Selasa, 24 September 2019

Wonogiri - Semua orang mempunyai kewajiban untuk selalu menjaga kebersihan, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 24/Puhpelem bersama-sama dengan forkopincam dan semua warga masyarakat dengan gerakan pungut sampah, Sabtu(21/9).

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menyampaikan gerakan pungut sampah yang dilaksanakan dipusatkan di pasar Ploso, Kecamatan Puhpelem. Danramil menambahkan, gerakan pungut sampah bersama dengan forkopjncam merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan tentang arti kebersihan.

Dengan harapan masyarakat akan nyaman dengan lingkungannya dan taraf hidup yang sehat maka membawa manfaat bagi keadaan masyarakat itu sendiri.

Pada kegiatan tersebut, Camat berpesan agar kita jangan membuang sampah sembarangan, dan mengenai kegiatan ini kita sebagai warga masyarakat harus mendukung kegiatan ini sehingga Puhpelem terlihat bersih dan rapi, sehingga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

" Tanamkan kepedulian terhadap kebersihan jangan buang sampah sembarangan", imbuh Camat.

Turut hadir dalam kegiatan pungut sampah tersebut antara lain Camat Puhpelem Jaiman S.IP., MM., Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta anggota, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Sekcam Puhpelem edi., M.M., Staf Kec. Puhpelem, Anggota UPK ( Unit Pengelola Keuangan Kecamatan), Anggota Balai Penyuluhan KB Kec. Puhpelem, siswa-siswi SMP 1 Puhpelem, (**).