Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 03/Ngadirojo Hadiri Malam Resepsi HUT RI Ke-74

Danramil 03/Ngadirojo Hadiri Malam Resepsi HUT RI Ke-74


Wonogiri - Bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Ngadirojo, telah dilaksanakan kegiatan malam Resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke -74 tahun 2019 di Kecamatan Ngadirojo dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk oleh dalang Ki Anjat Sutrisno dari Desa Gemawang dengan lakon "Petruk Dadi Ratu", Selasa(27/8) malam.

Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Ngadirojo Drs Agus hendradi, MM., Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto, Kapolsek  Ngadirojo AKP Broto, SH., Anggota DPRD Kab. Wonogiri Joko Prayitno, Lurah dan Kades se-Kec. Ngadirojo, Seluruh Ka instansi se-Kec. Ngadirojo, Warga Masyarakat se-Kec. Ngadirojo.

Camat Ngadirojo menyampaikan Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 di Kec. Ngadirojo dimulai dengan diadakan pertandingan, lomba - lomba  antar desa dan melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Detik - detik Proklamasi dengan lancar dan sukses.

Pada malam ini kita laksanakan acara resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke -74 tahun 2019 di Kec. Ngadirojo yang sangat meriah dengan pemberian piala dan hadiah kepada pemenang pertandingan, lomba - lomba Kebersihan dan Gapura. Saya sangat  berterimakasih atas partisipasinya seluruh warga masyarakat Kec. Ngadirojo yang telah mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh semangat, dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan dari awal sampai dengan malam hari ini berjalan dengan lancar dan sukses, (**).
berita tni