Swipe up untuk membaca artikel

Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Hadiri Malam Resepsi HUT RI Ke-74

Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Hadiri Malam Resepsi HUT RI Ke-74


Wonogiri - Bertempat di lapangan Kecamatan Nguntoronadi  telah dilaksanakan Malam Resepsi dengan ORKES dari Kabupaten Karanganyar dalam Rangka memperingati HUT RI Kemerdekan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019,  dengan tema "SDM Unggul Indonesia Maju", Selasa(27/8) malam.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Nguntoronadi Sriyono, S. Sos., MM., Danramil 04/Nguntoronasi yang diwakili Batuud Peltu Lutfi, Kapolsek AKP Sali, SH., Sugeng Ahmadi, SH wakil ketua 1 DPRD Kab. Wonogiri, Ketua Panitia Perayaan HUT RI Widodo, S.Pd. M. Pd. (Kasek SMA N 1 Nguntoronadi), Kepala KUA Kec. Nguntoronadi Harum Mirza, S. Ag, M. Pdi., Para Kades/ Lurah se-Kec. Nguntoronadi.

Dalam sambutannya Camat Nguntoronadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang hadir malam ini untuk ikut memeriahkan malam hiburan yang di selenggaran oleh Betal Boys pada malam ini.

Dalam acara yaNg kita selenggarakan malam ini, salah satu bukti bahwa kita tetap menjaga keberagaman kita yang selalu harus kita jaga, karena saya yakin yang hadir malam ini bukan saja warga Ngu toronadi, tapi pasti ada juga banyak saudara-saudara kita dari luar Nguntoronadi, maka dari itu, marilah kita selalu menjaga keberagaman ini, agar acara ini bisa lebih sukses dari awal sampai dengan akhir nanti.

Selama kegiaran berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, (**).
berita tni